Tuesday, September 1, 2015

Tips Cantik

Tips Cantik yang Patut Dicoba




Tips cantik yang patut dicoba mencakup banyak hal. Mulai dari berias diri, menggunakan pakaian yang sesuai dengan bentuk badan, menjaga kesehatan kulit sampai dengan menjaga kesehatan tubuh dan lain sebagainya.

Definisi cantik memang relatif. Ada orang mengatakan seseorang cantik jika memiliki kulit yang putih bersih dan halus. Sementara orang lain mendefinikan seseorang cantik itu jika orang tersebut mempunya tubuh yang langsing dan masih banyak pendapat cantik lainnya.

Menurut pandangan saya, semua pendapat tersebut di atas tidak salah, tetapi saya juga terpikir satu hal yang belum disebutkan di atas. Menurut saya cantik itu jika kita memiliki tubuh yang sehat. Karena menurut saya jika tubuh kita sehat, maka wajah kita juga akan terlihat fresh / segar. Memang terkadang kita yang tinggal di kota besar seringkali tidak mempunyai waktu untuk berolah raga. Kita sibuk bekerja di kantor dan waktu kita habis di jalan akibat kemacetan kota Jakarta. Lalu jika kita tidak ada waktu seperti ini, apa tips cantik yang tepat untuk kita?

Sebelum menjawab pertanyaan di atas, mungkin kita lebih baik membagi menjadi beberapa bagian tubuh kita yang mau kita fokuskan agar terlihat cantik. Contohnya jika kita merasa rambut kita tidak sebagus yang lain, mungkin kita bisa fokus pada kecatikan rambut kita. Atau jika kita tahu kita sangat jarang sekali berolah raga sehingga wajah kita tidak terlihat fresh, maka kita bisa fokus pada kecantikan wajah dan lain sebagainya.

Untuk kecantikan rambut kita akan mulai dengan menjaga kesehatan rambut kita, Salah satu cara untuk menjaga kesehatan rambut kita adalah dengan cara mengetahui apa jenis rambut kita. Apakah rambut kita tergolong rambut normal, kering atau berminyak dan apa saja masalah yang kita hadapi di rambut kita, seperti apakah rambut kita berketombe, sering rontok atau lain sebagainya. 

Untuk mejaga kesehatan rambut agar kita terlihat cantik, minimal kita harus menggunakan perawatan rambut sesuai dengan jenis rambut kita. Selain rambut mungkin kita juga membtuhkan perawatan wajah. Tapi masalahnya jika kita tidak punya banyak waktu bagaimana? Tidak perlu bingung, untuk menjaga wajah agar tetap cantik bisa dilakukan dalam 5 menit. Jika masih bingung bagaimana caranya, silahkan saja ikuti tips cantik ini.

Tips cantik yang patut dicoba lainnya juga bisa dengan cara menjaga kesehatan kulit kita secara alami. Mungkin banyak dari kita yang belum tahu bahwa untuk menjaga kecantikan kulit itu menggunakan cara yang berbeda-beda. Uniknya lagi hampir di setiap negara mempunyai cara yang berbeda untuk menjaga kesehatan kulitnya. Penasaran mau tahu caranya? Silahkan simak saja artikel tips cantik natural ini.

No comments:

Post a Comment