Sunday, September 6, 2015

Menjadi Cantik itu Mudah

Menjadi Cantik itu Mudah, Benarkah?




Menjadi cantik itu mudah, masa iya ya? Bukannya artis yang sudah cantik saja, masih banyak yang melakukan operasi sana-sini supaya menjadi lebih cantik? Ya...benar juga sich, tetapi yang saya mau bahas di sini bukannya menjadi canti yang hanya sekedar memiliki wajah yang cantik dan tidak alami. Saya lebih tertarik untuk membahas tentang tips cantik dengan cara yang alami. 

Menurut saya pribadi, cantik itu bukan hanya sekedar memiliki wajah yang cantik, tetapi juga tentang memiliki kulit yang mulus, tidak berjerawat, menata rambut sesuai dengan gaya penampilan kita, memiliki bibir dengan warna merah alami dan bukan selalu harus menggunkan lipstik dan lain sebagainya.

Beberapa waktu yang lalu, saya pernah membahas tentang tips cantik dalam waktu singkat, kalau saya tidak salah, hanya butuh sekitar waktu 5 menit untuk bisa tampil cantik dan memukau, hehehe. Dan saya juga pernah membahas cara membuat bibir berwana merah secar alami, bukannya selalu menggunakan lipstik dan masih ada beberapa cara menjadi cantik lainnya yang sudah saya bahas di sini.

Cara menjadi cantik itu banyak, dari yang sederhana sampai yang rumit. Saya pribadi lebih suka melakukan cara yang sederhana, karena saya bukan seorang cewek yang feminim, bahkan saya termasuk ke dalam golongan cewek tomboy. Tetapi, sebagai cewek, walaupun saya tomboy, saya tetap saja masih suka milirik tentang tips cantik, merawat wajah, dan hal lainnya yang berhubungan dengan penampilan. Dan saya akan merasa senang sekali jika bisa menemukan cara yang mudah dipraktekkan untuk menjadi cantik.

Dari beberapa tips cantik yang saya menurut saya mudah untuk dipraktekkan dan masuk akal di antaranya adalah:


  1. Rutin mencuci muka setelah melakukan aktivitas, apalagi jika kita habis beraktivitas di luar rumah.
  2. Cuci muka dengan cara yang benar dan gunakan pembersih muka yang tepat dengan jenis kulit kita. 
  3. Konsumsi makanan yang berkhasiat untuk menutrisi kulit kita.

Dan masih banyak yang lainnya. List di atas hanya sebagian yang saya ingat dan saya praktekkan setiap hari, hasilnya wajah saya tampak lebih segar, cerah dan bercahaya. Yang lebih asik lagi, sekarang muka saya yang secara rutin mengalami masalah kulit kering, terutama di daerah sekitar hidung dan kadang suka jerawatan, sekarang sudah tidak lagi. Setelah saya merawat wajah dengan cara sederhana yang saya share ke teman-teman kali ini, muka saya tidak mengalami kulit kering lagi dan menjadi mulut, tanpa jerawat.



No comments:

Post a Comment