Monday, September 7, 2015

Tips Cantik dengan Tampil Cantik

Tips Cantik dengan Tampil Cantik itu Seperti Apa?




Tips cantik dengan tampil cantik itu seperti apa? Menurut saya tips cantik itu pasti menghasilkan penampilan yang cantik. Lalu maksud judul artikel ini apa?

Begini teman-teman, dulu saya berpikir seperti yang saya tulis di atas, saya berpikir bahwa salah satu hasil dari menerapkan cara menjadi cantik pasti akan membuat penampilan kita cantik. Tapi ternyata tidak juga lho. Mau tau kenapa? Ceritanya suatu hari saya ada acara dari kampus keluar kota. Kalau di kampus itu kan pakaian yang kami pakai biasa saja, lebih ke arah casul. Jadi kami tidak pernah sadar jika seorang yang cantik pun harus tetap memadukan penampilannya. Jadi waktu acara kampus kami yang di luar kota itu, kami harus tinggal bersama di salah satu villa selama 3 hari. Nah...di sana itu saya mulai sadar bahwa tips cantik tidak otomatis bisa membuat kita tampil cantik. Hal ini saya sadari karena ternyata kembang kampus yang juga saya akui kecantikannya pada saat berlibur bersama gagal tampil cantik hanya karena kurang pandai untuk memadukan pakaian yang harus dipakainya dengan acara yang berlangsung. Wajahnya tetap cantik, tetapi karena gaya berpakaiannya tidak ataiu kurang pas dengan acara yang berlangsung membuat penampilannya tidak / kurang cantik.

Hal seperti ini yang saya maksud dengan menuliskan judul di atas, Jadi salah satu point penting dalam tips cantik adalah selain merawat muka agar penampilan wajah kita tetap segar dan cantik, juga kita harus pandai memadukan pakaian dan gaya rambut kita sesuai dengan acara yang berlangsung.

Tetapi untuk sebagian teman-teman pasti masih bingung bagaimana caranya. Ga perlu kuatir friends, saya juga bukan orang yang pandai untuk mempraktekkan tips cantik apalagi diambah dengan cara berpakian dengan keahlian memadukan pakaian untuk setiap acara berbeda, saya sendiri merasa kacau banget. Jadi bagaimmana cara saya mengatasinya? Saya kan share di sini teman-teman. Ini bukan hasil karya saya, saya juga dapat dari hasil bertanya kepada pribadi paling jenius di seluruh muka bumi, siapa lagi kalau biukan "Mbah Google". Saya tanya kepada "Mbah Google" an saya mulai mempraktekkan tips cantik merawat muka, mengetahui jenis kulit saya dan juga cara memilih pakaian sesuai dengan acara yang akan saya ikuti. Setelah saya praktekkan hasilnya baik. Masalah di wajah saya hilang dan menurut teman-teman saya, penampilan saya semakin hari semakin ok...senangnya... 

Jadi untuk teman-teman yang mau tau tups cantik dan cara tiampil cantik, silahkan saja membaca petunjuknya dan jangan lupa untuk mempraktekkan tips cantik dan tampil cantik ini.

No comments:

Post a Comment