Wednesday, September 2, 2015

Tips Cantik dalam Waktu Singkat

Tips Cantik dalam Waktu Singkat, Memang Bisa?




Tips cantik dalam waktu singkat, memang bisa? Ini adalah pertanyaan banyak orang. Biasanya untuk cantik dibutuhkan uang, waktu dan tenaga yang tidak sedikit. Bagaimana tidak, untuk mengurus rambut kita saja, kalau kita ke salon paling sedikit 1 jam pasti terbuang, padahal untuk waktu 1 jam paling kita hanya mencuci dan menggunting rambut saja. Belum termasuk cat rambut, keriting, dan lainnya.

Itu baru urusan rambut, belum lagi dengan wajah kita. Apalagi jika kita memiliki kulit berminyak, perawatan wajah untuk kulit berminyak bukan hanya sulit, tetapi juga mahal. Lalu bagaiman dengan kuku tangan dan kaki kita. Masih banyak lagi, makanya sepertinya mustahil untuk cantik bisa dalam waktu singkat.

Tapi teman, sudah saya buktikan sendiri bahwa untuk mendapatkan wajah yang segar, cerah dan bercahaya tidak butuh waktu lama, begitu juga untuk mendapatkan tampilan rambut yang tidak membosankan.

Tapi bagaimana caranya? Tenang kawan, akan saya share rahasianya sebentar lagi. Sebenarnya di blog ini sudah dibahas cara merawat muka dengan benar. Tapi mungkin teman-teman bisa protes, tapi itukan cara merawat muka berbeda dengan tips cantik atau membuat wajah terlihat cantik. Sejenak memang berbeda. Mungkin pengertian kita bahwa merawat muka ya seperti membersihkan muka dan kegiatan di luar make-up, sedangkan untuk terlihat cantik kita butuh make-up, wajah mulus dan lain sebagainya. Hal ini tidak salah, tetapi coba kita pikir sebentar. Jika kita rutin merawat wajah dengan benar, wajah yang berjerawat parahpun bisa teratasi. Jika wajah kita rawat dengan benar, bukan saja masalah jerawat terselesaikan, tetapi wajah kita juga akan terlihat mulus, bersih, cerah dan bercahaya, tentu saja ini akan membuat kita menjadi cantik. Jadi menurut saya cantik bukan hanya berurusan dengan make-up, tetapi bagaimana cara kita merawat muka dengan benar. 

Mungkin sekarang teman-teman sudah mulai ada yang setuju dengan saya, tetapi masih bingung, bagaimana caranya menjadi cantik dalam waktu singkat. Akan segera saya tunjukkan caranya. Teman-teman hanya butuh sekitar 30 detik untuk malakukan Tips cantik ini. Hah??? 30 detik? mana mungkin. baiklah silahkan buktikan sendiri, temtan-teman bisa mempraktekkan tips cantik dalam waktu sikat

Baiklah, setelah teman-teman mengikuti petunjuk saya, teman-teman pasti akan percaya bahwa untuk tampil cantik hanya butuh 30 detik. Tetapi, bagaimana dengan tips cantik dalam waktu singkat? Untuk mendapatkan wajah yang cantik dalam waktu singkat bukanlah hal yang mustahil. Caranya sederhana dan memang bisa dilakukan. Teman-teman bisa mempraktekkan tips cantik dalam waktu singkat, waktu yang dibutuhkan hanya sekitar 5 menit.

Nah...teman-teman sudah membuktikannya sendiri, bagaimana hasilnya? Sekarang kita beralih ke menghias rambut. Untuk mennghias rambut juga tidak membutuhakn waktu yang lama. Tidak juga harus pergi ke salon. Semua bisa dilakukan sendiri, jadi selain menghemat waktu, juga akan menghemat uang. Teman-teman tidak perlu mengeluarkan uang untuk pergi ke salon. Teman-teman bisa melakukannya sendiri. Teman-teman juga hanya butuh waktu sekitar 5 menit untuk merombak tampilan rambut teman-teman. Silahkan mempraktekan Braided Hairstyles ! Untuk saya semua saya namakan Tips cantik merawat wajah.

No comments:

Post a Comment