Thursday, September 3, 2015

Tips Cantik Merawat Muka

Tips Cantik Merawat Muka Berkulit Kering




Memiliki kulit kering terutama di bagian wajah sering membuat BT. Rasanya jengkel sekali karena setiap kali berkaca, banyak kulit kering yang mengganggu penampilan wajah kita, Tetapi, kabar baiknya adalah, saya berhasil menemukan artikel tentang cara mengatasi kulit kering. Saya mau berbagi dengan teman-teman di sini.

Sebelum saya berbagi, saya praktek dulu ya, supaya hasil sharingnya bisa dipertanggungjawabkan, hehehe. Cara yang saya temukan sangat sederhana, tidak merepotkan dan tidak perlu biaya besar. Saya sudah mempraktekkan kurang lebih seminggu, hasilnya sangat memuaskan. Sebelum mempraktekkan cara ini, kulit wajah saya itu bermasalah sekali. Kalau saya lupa sekali saja memakai pelembab, pasti besoknya kulit muka saya sudah kering dimana-mana. Yang lebih menyebalkan adalah menjadikan kulit muka saya berwarna tidak merata sebagai akibatnya. Penampilan saya jadi ancur. Kalau pakai pelembab dan bedakpun sulit sekali untuk memberikan warna yang rata, karena warna kulit muka saya tidak rata akibat kulit kering yang tidak merata juga, terutama di bagian hidung dan di atas bibir. Dan dulu paling tidak setiap 2 bulan sekali saya pasti mengalami kulit kering di beberapa bagian wajah saya.

Tetapi pucuk dicinta ulam tiba, akhirnya saya menemukan cara mengatasi kulit kering, dan saya namakan judul artikel ini, yaitu tips cantik merawat muka berkulit kering. Buat teman-teman yang mempunyai masalah yang sama dengan saya, silahkan mempraktekkannya juga, saya sudah merasakan hasilnya, semoga teman-teman juga. 

Sekarang saya mau bercerita sedikit, sejarah saya menulis artikel ini, bolehkan...? Waktu saya menulis blog ini kebetulan saya didampingi oleh beberapa teman saya yang memiliki masalah yang sama. Isengnya mereka tidak hanya ikut-ikutan melakukan apa yang saya lakukan dari tips cantik ini, tetapi mereka protes denga judul artikel ini. Mereka bilang apa hubungannya mengatasi kulit kering dengan tips cantik? Menurut saya sangat berhubungan karena saya pribadi berpendapat bahwa muka berkulit kering menurunkan tingkat kecantikan seseorang, jadi merawat muka berkulit kering akan membuat wajah kita bertambah cantik, jadi cocokkan kalau perawatan wajah masuk ke dalam tips cantik.




Selain cara yang saya share di atas, saya juga menggabungkannya dengan cara merawat muka tanpa kesalahan, karena ini akan membuat tips cantik merawat muka berkulit kering semakin berhasil. 



              
              sumber: www.cerita-kita.co.id

No comments:

Post a Comment